Agen Asuransi Anda di Jogja

Agen Asuransi Anda di Jogja

Asuransi Rumah Pekalongan

Asuransi Rumah Pekalongan
Pernahkah Anda membayangkan, rumah yang dibeli dengan susah payah, mencicil dalam jangka panjang, dan tempat berteduh keluarga tercinta, lenyap seketika karena kebakaran, gempa bumi, atau tanah longsor?

Sesungguhnya, bermacam risiko tersebut dapat diminimalkan dengan mengasuransikan rumah. Asuransi rumah relatif murah dibandingkan dengan perlindungan yang diberikan. Premi asuransi rumah dihitung berdasarkan per mil (per 1.000) dari nilai pertanggungan. Bandingkan dengan premi asuransi mobil yang perhitungannya berdasarkan persen.

"Jadi, seharusnya setiap orang bisa mengasuransikan rumahnya,"
Selain melindungi bangunan, asuransi rumah juga memberikan perlindungan terhadap isi rumah. Biasanya yang diasuransikan adalah barang bernilai tinggi, seperti piano, pendingin udara, dan televisi.


Fasilitas lain yang ditawarkan perusahaan asuransi, antara lain, penggantian uang untuk tempat tinggal sementara, di hotel atau mengontrak ketika rumah terbakar atau kebanjiran lebih dari 3x24 jam. Jika rumah ditinggal penghuni yang mengungsi tersebut ternyata dibongkar orang, perusahaan asuransi tetap akan menanggung kerugian akibat pencurian tersebut.
Jadi, siapkah Anda menyisihkan sedikit uang demi istana dan ketenangan Anda?

Bila  Anda mempunyai aset / properti yang sangat berharga
sisihkan 'sedikit'  untuk mendapatkan perlindungan, dapatkan ketenangan  dari kekhawatiran terjadi musibah, bencana yang mungkin terjadi

kontak kami
segera
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
 BBM 7FA55E9E  WhatsApp 08562863962