Agen Asuransi Anda di Jogja

Agen Asuransi Anda di Jogja

Asuransi Rumah


Setelah cita-cita membeli rumah tercapai, tahap selanjutnya yang kerap dilupakan orang adalah menjaga atau mempertahankannya dari kerusakan. Di tengah bencana banjir dan longsor di musim hujan seperti sekarang ini, biasa orang baru merasa "ngeh" akan pentingnya mengasuransikan rumah.

Sejatinya, kita tahu, risiko-risiko akibat bencana alam tersebut bisa terjadi setiap waktu dan kapan saja. Rumah yang semestinya menjadi istana, bukan tak mungkin menjadi masalah yang merugikan lantaran bencana. Begitu menjadi korban, barulah kita tersadar dan tergerak.

Boleh jadi, sebagai langkah awal di tahun baru, mengasuransikan rumah dapat Anda jadikan resolusi. Apalagi, pada Januari ini intensitas hujan semakin tinggi dan di beberapa daerah sudah mulai dihadang banjir. Memiliki rumah saat ini, penting pula memiliki asuransi untuk melindunginya.

Dengan jumlah dana kecil, Anda bisa melindungi bangunan rumah Anda berikut isinyapremi mulai  100 ribu rupiah per tahun, bangunan rumah Anda terlindungi dari berbagai resiko


Bila  Anda mempunyai aset / properti yang sangat berharga
sisihkan 'sedikit'  untuk mendapatkan perlindungan, dapatkan ketenangan  dari kekhawatiran terjadi musibah, bencana yang mungkin terjadi

kontak kami
segera


0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
 BBM 7FA55E9E  WhatsApp 08562863962